Lagu Prabowo Sandi Terkeren Oleh Sang Alang

author
Author: 
    173 views
    banner 728x90

    Dalam penetapan nomer capres-cawapres 2019 tanggal 21 September 2018, pasangan PRABOWO-SANDI (PADI) mendapat nomer urut 02. Meskipun Prabowo tidak mempermasalahkan berapa pun nomer urut yang akan didapatnya nanti—karena bagi beliau yang terpenting adalah komitmennya untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat dalam bingkai NKRI dengan nomer apapun—namun nomer urut 02 disambut dengan suka cita dan dimaknai dengan berbagai euphoria oleh para pendukungnya.

    Beberapa jargon dan meme kreatif dan lucu pun bermunculan. Misal, “Persatuan memang nomer 1, namun pilihan presiden tetap nomer 2”; atau “Jangan gara-gara beda pilihan capres, persahabatan terganggu. Ingat, persahabatan itu nomer 1, pilih presiden itu nomer 2”; dan masih banyak lagi tulisan-tulisan kreatif lainnya yang mengajak masyarakat luas untuk memilih pasangan PADI.



    Pada dasarnya, selalu ada 99+ alasan mengapa sosok Prabowo layak menjadi pemimpin dari sebuah negara besar yang bernama Indonesia. Dan selalu ada 99+ harapan untuk rakyat yang mencintai Indonesia untuk berjuang bersama beliau.

    Pertama, karakter yang menonjol dari Prabowo adalah kecintaannya yang tulus pada bangsa dan negara. Dengan kecintaannya yang sedemikian besar, Prabowo bekerja dengan ikhlas untuk membangun negerinya dan memakmurkan rakyatnya.

    Lihatlah kiprah-kiprah beliau selama diamanahi tugas yang bersentuhan langsung dengan rakyat. Misalnya Ketika menjadi ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI), Prabowo memperjuangkan ketahanan pangan dan kesejahteraan para petani Hal ini dilakukan karena beliau ingin rakyat di negerinya hidup makmur, berkecukupan, dengan memberdayakan kekayaan tanah Indonesia.

    Belum lagi usaha-usaha lainnya yang dilakukan secara ‘senyap’, tanpa diliput media dan berita, hanya diketahui oleh orang-orang terdekatnya saja. Kesemuanya membuktikan bahwa Prabowo sangat concern membangun negeri dan bangsanya dengan ataupun tanpa jabatan yang harus diemban.

    Perjuangan Prabowo yang tanpa pamrih inilah yang kemudian dibaca oleh Gus Dur sebagai perjuangan anak bangsa yang tulus ikhlas membangun bangsanya. Perjuangan yang didasarkan kecintaannya pada negara dan bangsa. Perjuangan yang tanpa memerlukan pencitraan.

    Karakter cinta pada bangsa dan negaranya secara tulus dan ikhlas ini adalah ciri khas seorang pemimpin besar. Pemimpin yang mengutamakan kepentingan bangsanya di atas kepentingan pribadi, golongan, ataupun partai. Maka, sosok seperti inilah yang dibutuhkan Indonesia saat ini. (FSAM)

    Vlog padiprabowosandisang alang

    Related Post

    Permalink to Kontraversi Sebutan Kafir Kepada Non Muslim
    Kontraversi Sebutan Kafir Kepada Non Muslim
    Akhir akhir ini kita dihebohkan dengan hasil Bahtsul Masail
    Permalink to Dari Pulau Terluar RI ini Tinggal Melangkah Saja ke Singapura
    Dari Pulau Terluar RI ini Tinggal Melangkah Saja ke Singapura
    Belakang Padang adalah sebuah kecamatan di Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia. Sebelum Batam, Belakang
    Permalink to Mau Umroh Atau Naik Haji? Wajib Tonton Video ini Dulu
    Mau Umroh Atau Naik Haji? Wajib Tonton Video ini Dulu
    Manasik Haji dan Pengenalan Lapangan di Mekkah, merupakan hal
    Permalink to Kesemrautan di kota Tua Old Delhi India, Ajiibb !!!
    Kesemrautan di kota Tua Old Delhi India, Ajiibb !!!
    Tahukah anda? India saat ini adalah negara yang terbesar

    Leave a reply